07 January 2016

Waze for Mobile Phone


   Semakin canggihnya dunia telekomunikasi saat ini yang merasuk ke dalam smartphone, membuat jarak dan waktu dunia menjadi tak terbatas. Bagaimana tidak, akses internet kini sangat mudah kita dapatkan di tempat minim penduduk sekalipun. Sebagai contoh dan perbandingan, penggunaan sarana peta ketika sedang bepergian ke luar kota dan bahkan ke luar negeri.

   Peta sebagai pelengkap perjalanan bagi penggemar travel and tour tentu sangat penting. Dulu peta masih berbentuk lembaran kertas dengan gambaran area terbatas. Perlu waktu juga untuk menemukan tempat yang akan dituju, harus ekstra teliti tentunya.

   Melihat perbedaannya saat ini, penggunaan peta kian waktu semakin berkembang pesat. Sarana travel ini dengan mudah digunakan melalui akses internet. Berbagai smartphone memunculkan aplikasi peta yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Dan seperti yang hendak saya bahas kali ini, merupakan aplikasi smartphone dengan julukan "Waze".

 


   Tak kalah dengan aplikasi lain seperti google maps, Waze juga memberikan kemudahan akses lokasi dengan cepat. Dilengkapi informasi nama tempat di masing-masing lokasi dan areal gedung, pencarian tempat tujuan akan sangat mudah ditemukan.


Kelebihan lainnya, Waze juga merupakan akun online antar pengguna, kita akan menemukan pengguna Waze lain di jalan saat aplikasi ini digunakan. Berbagi informasi seputar jalan bersama teman jadi lebih mudah.

No comments:

Post a Comment