07 January 2016

Sweet Home 3D

   Sweet Home 3D, adalah sebuah aplikasi desain arsitektur bangunan dan tata letak furnitur untuk interior rumah. Dengan segala kemudahan yang diberikan dalam pengopersiannya, serta cara-cara yang simpel untuk menciptakan kreasi dengan begitu mudah, aplikasi ini jadi pilihan tepat untuk Anda para desainer rumah.

   Hal mudah yang perlu Anda lakukan hanyalah menarik satu garis lurus, kemudian menghubungkanya hingga menjadi sebuah sketsa. Garis tersebut akan secara otomatis berubah menjadi tembok dan ruangan dari sebuah bangunan. Terdengar sangat mudah bukan, itulah salah satu kelebihannya, Anda juga bisa mengkreasikan berbagai macam furnitur dan desain interior ke dalam ruang desain.

Untuk bisa mengoleksi Sweet Home 3D ke dalam PC Anda, silahkan unduh aplikasinya di http://sweethome3d.com/. Buatlah desain rumah Anda sesuai selera.
View :

Penarikan garis lurus hingga menjadi sebuah sketsa pondasi seperti gambar disamping dan penambahan aksesoris furnitur untuk interior.


Setelah selesai membuat sketsa bangunan, review desain bisa Anda lihat seperti gambar.


Hasil desain arsitektur yang telah dibuat bisa Anda jadikan gambar wallpaper ataupun video.

   Mulai saat ini, Anda adalah seorang arsitek handal. Kreasikan imajinasi Anda untuk bisa terus berkarya membuat berbagai desain bangunan yang bernilai seni. Jangan takut untuk melangkah ke depan ,ciptakan inovasi dan kreasi baru yang mutakhir. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Sebagai penutup untuk pembahasan kali ini, tetap semangat Berkreasi dengan Informatika.



No comments:

Post a Comment